Background

Pengalaman membuat Blog


hi sobat bloggerss!!! gimana nih kabarnya??? saya di sini blogger baru....! jadi blog nya belum sebagus blogg orang orang hebat di sana..

SORRY NIH POSTINGANNYA GX SESUAI SAMA JUDUL BLOG SAYA 

kali ini saya akan memposting tentang pengalaman pertama sayah ngeblog. (blog ini cuman buat iseng - iseng doang kok bukan sebagai ajang pamer atau apalahh)

Anda sudah bernah  membuat blogg atau memposting apapun ke blog anda??? pasti pernah kan.....
Apa sih rasanya pada saat membuat blog baru atau Postingan baru??? pasti langsur share link blog kalian ke media sosial biar bisa di lihat sama orang.
apa yang sobat rasakan sama seperti saya.

pertama kali  saya buat blog itu karena saya sedang merasakan bosan, soalnya ke warnet buka fb, twitter itu itu mulu jadinya memboringkan, yasudah deh dari pada bosen saya mendingan bikin blog dari pada bosan dengan fb, dan twitter :c: . awalnya saya memposting tentang aplikasi BBM Ala Android (CATFIZ) terus kesananya ketagihan dah!!! :f:
pas saya membuat potingan blog pertama kali saya selalu meliat ikhtisiar dari nieh blogg soalnya mau tau udah berapa viewer nya HEHEHE :c: terus di share di facebook, twitter, google + dll. (maklum orang baru)

lama kelamaan saya sibuk dengan urusan sekolah jadi saya jarang ngblog + males ngetiknya :c: 


cukup sekian pengalaman blog saya... mana pengalaman blogmu??? 

sorry nieh kalo nih artikel nya  acak acakan
salam damai dari saya 

Categories: Share

1 komentar: