Background

BBM ala android (CATFIZ)


Hi sobat bloggers, gimana nih kabarnya??? blogger baru nih numpang share ! hahahaha :)
 kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi ANDROID yang di gunakan untuk CHAT aplikasi ini mirip dengan BBM, aplikasi ini bernama CATFIZ.
aplikasi catfiz ini dibuat oleh anak bangsa loooh !!! dan lebih bangganya lagi aplikasi ini sudah terdaftar di PLAYSTORE Google Play.  Kalo di BBM kan ada PIN tapi kalo di CATFIZ menggunakan NIC, NIC ini sangat mirip dengan PIN di BBM hanya berbeda pada banyaknya digit. 
Berikut fitur-fitur yang ditawarkan catfiz:
1. Identifikasi user dengan PIN.
2. Chat message.
3. Voice message (Voice chat).
4. Photo share.
5. File share.
6. Send Catfish Contact.
7. Blitz/buzz.
8. User status.
9. Status comment.
10. Recent Update
11. Broadcast message
12. Pool Conference/Group.
13. Conference file share.
14. Conference voice message
Penampakannya kurang lebih seperti ini






bagaimana tertarik ? :) langsung downloal aja di sini
atau kunjungi situsnya di CATFIZ  


cukup sekian post tentang CATFIZ mohon maaf bila ada kesamaan dalam post ini karena saya masih belajar membuat BLOG 
sebagai blogger yang baik jangan lupa untuk meninggalkan jejak di sini!! hahahah :) 

Categories: Share

3 Responses so far.

Leave a Reply